Rabu, 26 Maret 2014

Prosedur Klaim - Group

Prosedur klaim di tempat layanan kesehatan rekanan



Step 1   Tertanggung datang ke tempat layanan kesehatan rekanan
Step 2
Tunjukan kartu Generali & Identitas diri
Step 3
Tempat layanan kesehatan melakukan proses permintaan jaminan
Step 4
Surat jaminan diberikan pada tertanggung
Step 5
Surat jaminan ditandatangani oleh tertanggung/anggota keluarga
Step 6
Sebelum tertanggung pulang, tempat layanan kesehatan akan memberikan perincian kepada Admedika
Step 7
Admedika akan mengirim kembali perincian klaim yang ditanggung dan kelebihan biaya
Step 8
Tertanggung membayar kelebihan biaya
Step 9   Pasien pulang


Prosedur klaim di tempat layanan kesehatan bukan rekanan
Step 1
Tertanggung datang ke  tempat layanan kesehatan
Step 2
Tertanggung mendapatkan layanan kesehatan sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku
Step 3
Tertanggung membayar tagihan tempat layanan kesehatan
Step 4
Tertanggung mengajukan klaim ke Generali. Maksimum 60 hari sejak keluar dari tempat layanan kesehatan
Step 5
Keputusan klaim akan diproses dalam 14 hari kerja termasuk pembayaran
Step 6
Pembayaran ditransfer ke rekening tertanggung

Prosedur klaim kematian

Step 1
Pengajuan klaim ke Generali dengan melampirkan persyaratan-persyaratan yang diwajibkan oleh Generali maksimum 60 hari sejak tertanggung meninggal dunia
Step 2
Keputusan klaim akan diproses dalam 14 hari kerja termasuk pembayaran
Step 3
Bila disetujui, maka pembayaran akan ditransfer ke rekening ahli waris

0 komentar :

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls